Menyentuh, Ini Pesan H. Bistamam Kepada Karmila Sari


Pekanbaru - Tokoh masyarakat Riau sekaligus politisi golkar Rohil H. Bistamam, memberi pesan menyentuh kepada Karmila Sari yang merupakan putrinya usai memenangi Pileg pada 14 Februari 2024 lalu.

Karmila Sari yang memperoleh sebanyak 89.935 suara, sehingga ia berhasil merebut kursi ketujuh dari Dapil Riau 1 dan kursi kedua dari partai golkar untuk menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

Dalam postingan instagram pribadinya (@h.bistamam), ia mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Anggota DPR RI, periode 2024-2029. Menurutnya tanggung jawab Karmila Sari akan lebih besar. Pasalnya kini ia akan memperjuangkan hak-hak masyarakat Riau dari Senayan.

"Banyak tanggung jawab yang akan ananda laksanakan, ini semua tak terlepas dari kegigihan dan ketulusan ananda berjuang dan memperjuangkan hak-hak yang harus diperoleh oleh Riau dan masyarakat Riau," tulisnya.

Sebagai orang tua, tulisnya lagi, H. Bistamam selalu berpesan untuk berbuat baik kepada siapapun, terutama masyarakat Riau yang telah memilihnya menjadi Anggota DPR RI.

"Banyaklah berbuat baik kepada fakir miskin, anak yatim, dan sesama masyarakat Riau. Terlebih kepada masyarakat Riau yg telah banyak membantu serta mendukung kita hingga ananda bisa duduk DPR RI," terangnya dalam postingan.

Lebih lanjut, H. Bistamam mengatakan jika Karmila Sari melaksanakan amanahnya akan selalu mendapat kebaikan dari Allah SWT. 

"Insya Allah semua jalan yang ananda lakukan akan dipermudah oleh Allah SWT. Aamiin yarabbal alamin," tutupnya.